Mengerti Apa itu Kehilangan?

Selamat Malam Sayang.. ;)
Sudah mengertikah engkau tentang kehilangan?
Jika kali ini engkau menjawab 'belum" berarti kita memang ditakdirkan untuk hidup lebih lama lagi.
Ada beberapa hal dalam hidup yang sampai sekarang belum bisa aku mengerti.
Salah satunya ialah sebuah kata "abadi"

Adakah yang lebih engkau takutkan selain kematian?
Atau pedang tajam yg siap mencokel matamu?
Adakah yang lebih tabah dari sepasang matamu?
Yang sekalipun tiada berkedip menghadapi kehilangan?

Jika engkau memang sanggup menghadapinya, akupun sanggup!
Malam ini aku sedang mengheningkan sejenak pikiran.
Tahukah engkau betapa lelaki ini sangat mengagumimu?
Jadi seperti inilah rasanya?
Ketika segala sesuatu yang baru saja kita mulai itu rusak?

Kehilangan?
Satu kata yg masih sekarang coba aku pahami..
Bahkan kelak kau akan mengerti apa itu, ketika aku tak lagi bernafas.
Ketika tiada lagi sesuatu yang mengalir di nadiku..
entahlah...

Aku bukan pergi..
Namun aku menuruti apa yang menjadi maumu..
Sampai nanti aku kembali dan menjadi aku lagi..
Kau harusnya memahami benar keberadaanku..
Kangen? Rindu? sama, akupun pasti akan mengalaminya..

Jika nanti, aku tua dan kau tak menemukanku lagi..
Mungkin Tuhan yang lebih tepat menjawab pertanyaanmu.
Tapi bukan sekarang..

Sudahlah, jangan terlalu serius membaca tulisan ini!
Kini, aku telah memastikan bahwa engkau telah baik-baik saja..
Dengan, atau tanpaku..

Good night, Dear. :")

Tidak ada komentar:

Posting Komentar