Jika ada pundak yang lebih keras dan kuat


Jika ada pundak yang lebih keras dan kuat mungkin ialah pundak milik seorang lelaki yang tabah sepertimu, Mas Pen. Dan jika ada sapu tangan yang lebih halus dan lembut mengusap kesedihan, mungkin benang-benang itu terbuat dari lengan dan jemarimu, Mbak Vit.

Hari ini tepat delapan tahun usia pernikahan kalian kan?

 menurut kabar yang beredar dan gunjang-ganjing warga sekitar sih seperti itu, semoga saya tidak salah informasi. Kalau salah jurusan naik bis sih saya udah biasa. heheh.

Jadi begini, tulisan ini mungkin hanya sedikit ungkapan kebahagiaan yang kalian tumpahkan di ubun-ubunku. Mungkin tanpa sadar, kebersamaan kalian secara tak langsung menyugesti pemikiran saya. Bahwa ternyata perjodohan itu bisa bertahan jika kalian saling merawatnya. Bukan begitu? Iya, diluar kalian dijodohkan atau karena grebeg'an warga. Eh~ abaikan. hahaha becanda....


Kata orang, "buah jatuh tak pernah jauh dari pohonnya.”

mungkin istilah ini bertujuan agar kalian jadi pohon-pohon yang kokoh dan tak sekalipun gentar oleh angin dan badai yang menerjang. Coba liat foto buah hati kalian, wajah lugunya selalu mengingatkanku tentang beribu benih kebaikan yang kalian berdua tanamkan. Untuknya, jadilah kalian segala yang lebih tabah. Semoga si cantik Ayin akan selalu menjadi motivasi, buat kalian, bahkan untuk kami yang cintanya selalu kandas direstu ini. Hehe. #numpangcurhat sitik. :D

Untuk kalian, telah kupanjatkan doa-doa baik. Semoga keluarga kalian sakinah, mawwadah, warohkmah. Amieeen, amien ya robbal allamin.

Mungkin tulisan ini tak pernah cukup untuk menumpahkan kebahagiaan yang turut saya rasakan.

Untuk Mas Pen, Jadilah pohon yang tak henti memohon dan menopang, pohon yang tak hanya meneduhkan namun juga menadahkan segala kepedihan yang dijatuhkan dedaunannya.

Untuk Mbak Nyit, semoga jadi pohon yang tak hanya mampu mengayomi, namun juga menjadi pohon yang sanggup menimang dedaunnya agar tak pernah jatuh.

Semoga segala yang baik-baik dijatuhkan untuk kebersamaan kalian hingga delapan tahun ini dan puluhan tahun yang akan datang. Saya hanya turut mendoakan kebahagian kalian.
Sekian kata-kata saya, bila kiranya ada yang kurang berkenan semoga dimaafkan. Maklum, cowok selalu salah bila #ditinggalrabi.


Oya, satu hal lagi..

Selamat menghabiskan sisa usia bersama-sama ya, papah dan mamah.

Salam hangat agak curhat dari momod jambul, Mardikarend.

I love you Mas Pen, Mbak Nyit dan Ayin. :3






Tidak ada komentar:

Posting Komentar